Tips Mudah Dan Aman Membeli Smartphone Replika/Supercopy

Semakin Populer brand atau merk ponsel yang beredar di pasaran memungkinkan banyak sekali vendor smarphone yang ingin mencari keuntungan dengan menjual smartphone replika atau HTC duplikat dari smartphone asli.

Biasanya hanya untuk merk ponsel dengan spek yang tinggi saja yang di duplikat seperti samsung, Blackberry, dan Ponsel lainnya.

Tips Mudah Dan Aman Membeli Smartphone Replika/Supercopy


Sebenarnya ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus kalian ketahui mengenai ponsel replika yaitu harganya jauh lebih murah, kemudian yang kedua adalah untuk bentuknya sendiri memang benar sama persis terlebih untuk bentuk bagian luarnya atau Casingnya sendiri, dan untuk garansinya kadang juga ada hanya beberapa bulan bahkan ada yang mencapai 1 tahunan lebih.

Nah bisa di bilang smartphone replika ini cukup bagus untuk kalian yang belum mempunyai dana yang cukup untuk membeli ponsel aslinya, kalau kekurangannya sendiri tentu rasa kurang puas karena  bukan ponsel asli, kemudian ada beberapa kekurangan di bagian dalam misal untuk kualitas Kamera, RAM dan lain-lain.

Jika terjadi kerusakan susah untuk mencari tempat servis, paling Pol di Counter Hp biasa.
Nah kalau kalian tetap berniat untuk membeli ponsel replika maka saya punya Tips amannya agar kalian membeli ponsel tidak sia-sia, berikut ulasannya :


Tips Mudah Dan Aman Membeli Smartphone Replika/Supercopy


1. Beli di Toko Counter terpercaya

Yang pertama tentu saja anda harus mencari tempat penjualan ponsel di toko yang sudah terpercaya menjual barang-barang eletronik, karena jika suatu saat terjadi kerusakaan anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan garansi perbaikan. Karena yang saya tahu kalau anda membeli produk Ini secara online 90% penjual tidak akan menghubungi anda kembali kecuali anda melakukan pembelian lagi.

2. Cek merknya

Kalau bagi saya sendiri untuk membeli ponsel replika sudah tidak mementingkan merk lagi, karena bisa jadi merknya samsung, isinya Hp china yah sama saja, lebih baik tanyakan dengan pasti oleh Pihak Toko yang menjualnya, biar kalian juga tidak sama sekali rugi pada saat sudah membelinya.

3. Cek Terlebih dahulu

Kemudian yang ketiga yaitu dengan mengeceknya secara mendetail baik kondisi bagian dalam dan juga kondisi bagian luar. Cek kalau kondisi bagian dalam yaitu seperti Internal memory, kemudian RAM smartpone, kemudian cek juga Prosessor dan juga kamera Ponsel.  Kalau menurut saya kalian harus menyamakan dengan ponsel asli, bisa saja ada menu yang tidak ada di ponsel replika, hehe.

4. Design smartphone

Kemudian yang keempat yaitu dengan mengecek desain smartphone yang kalian gunakan, tentu saja harus sesuai dengan desain ponsel aslinya, karena jika tidak sangat memalukan kalau kalian bawa ke teman-teman kalian bukan ?

Nah itu dia tambahan kekurangan membeli ponsel replika yang harus kalian ketahui. Desain menjadikan ponsel ini laris manis di borong oleh pengguna smartphone, karena menurut mereka sudah sama dengan aslinya, sehingga sering kali orang tidak tahu bahwa smartphone tersebut merupakan smartphone replika.

5. Harganya

Kemudian yang kelima yaitu perbandingan harga asli dan harga replikanya sendiri, biasanya ponsel replika  di bandrol dengan harga yang lumayan murah di banding dengan harga ponsel asli, biasanya lebih setengahnya sendiri. Misalnya harga asli saja bisa mencapai Rp.10.000.000 bisa jadi harganya hanya Rp.2000.000 an saja, wah cukup miring, tapi murah apakah juga murahan ? Itu tergantu presepsi kalian sendiri-sendiri.

Ok itulah beberapa tips yang harus kalian terapkan  kalau kalian ingin membeli ponsel replika, semoga bermanfaat yah.

0 Response to "Tips Mudah Dan Aman Membeli Smartphone Replika/Supercopy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel