Tutorial Android, Komputer Dan Printer

Cara Flash Ulang Andromax G2 AD681H Bootlop Dengan QSPT

Cara Mengatasi Andromax G2 AD681H Bootlop Dengan Flash Ulang adalah cara paling mudah untuk memperbaiki ponsel Android yang saat ini sedang mengalami bootloop maupun mati total. Masalah bootloop pada Andromax G2 ini memang sering terjadi disebabkan adanya faktor kesaahan dan juga error serta kerusakan yang ada pada sistem Android yang ada pada ponsel anda, yang biasa disebabkan oleh kegagalan ketika melkukan proses Root Smartfren Andromax G2, atau hal lainnya.  

Dan bagaimana cara untuk memperbaiki Andromax G2 yang saat ini sedang mengalami bootloop sebenarnya memang sangatlah  mudah dan bagi orang awampun juga bisa melakukanya. kita cuma  perlu melakukan flashing ulang saja pada ponsel Andromax G2 yang bermasalah tadi. Dan Pada umumnya Cara mlakukan Flash Andromax G2 AD681H ini memang merupakan suatu proses untuk melakukan install ulang system pada Android yang saat ini rusak, sehingga nanti tampilnnya akan terlihat seperti awal saat kita membeli hape baru (menjadi bersih seperti sediakala). Dan perlu untuk anda ketahu Ketika selesai proses flashing semua data pada Andromax G2 anda akan hilang namun hp sudah normal dan bisa digunakan kembali.OK angsung aja caranya sebagi berikut ini:

Cara Flash Ulang Andromax G2 AD681H Bootlop Dengan QSPT


Bahan Untuk Flashing Andromax G2

  • Pertama download terlebih dulu QPST Flashing Tool (DISINI)
  • Kemudian Qualcomm USB Driver (DISINI)  
  • Lalu Firmware Andromax G2 AD681H (DISINI)

Cara Flash Andromax G2 AD681H via QPST  

  1. Setelah anda Unduh semua bahan untuk flash Andromax G2 diatas, kemudian anda ekstrak terlebih dulu .  
  2. Kemuidan anda instal QPST dan Qualcomm USB Driver di PC atau laptop yang akan digunakan.  
  3. Lalu anda Buka folder firmware Andromax dan , lalu copy keempat file yang terdapat pada folder Switch EDL ke SD Card. 
  4. Lalu kemudian anda pasang lagi SD Card ke Andromax G2 anda. Setelah itu ponsel anda akan otomatis mati sendiri (saat ini ponsel anda telah masuk pada Mode Download)
  5. Kemudian anda buka dan Jalankan QFIL yang sebelumnya telah anda instal di PC atau laptop.  
  6. Lalu jangan lupa untuk menghubungkan hp Andromax AD681H anda ke PC dengan menggunakan sebuah kabel USB. jika sudah terhubung sempurna nanti pada QFIL akan tampil tulisan Qualcomm HS-USB QDIoader 9008  
  7. Klik Browse lalu cari file prog emmc firehose 8x10.mbn yang berada di dalam folder hasil ekstrak Fimware Andromax G2, Lalu anda klik Open.
    Cara Flash Ulang Andromax G2 AD681H Bootlop Dengan QSPT

  8. Kemudian nanti akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, sekaranganda bisa langsung mengklik Load XML dan nanti akan segera muncul rawprogram_unsparse klik Open di file tersebut lalu nanti akan muncul lagi file patchO.xml dan jangan lupa untuk menklik lagi Open.

  9. Kemudian anda tinggal mengklik tombol Download pada tools QFIL dan akan segera melakukan proses flashing untuk Andromax G2 akan segera berjalan tunggu sampai selesai.  
  10. Apabila sudah selesai anda bisa mencabut kabel USB dan lepaskan SD Card dari ponsel kemudian anda bisa menghapus ke 4 file tadi.  
  11. Lalu anda Dan sukses anda bisa menyyalakan ponsel Andromax G2 AD681H kembali.


Demikian Cara Flash Ulang Andromax G2 AD681H Bootlop Dengan QSPT.Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Sponsored : Cara Flash Ulang Andromax G2 AD681H Bootlop Dengan QSPT

0 comments:

Post a Comment

close